21 Desember 2020

CARA PASANG ANTI ADBLOCK ADNOW VIA SMARTPHONE

Anti adblock merupakan salah satu trik yang biasanya banyak digunakan oleh para blogger ataupun media lainnya supaya iklan yang mereka pasang bisa tetap tampil pada browser-browser yang menggunakan sistem adblock atau pemblokir iklan.
Adanya adblock tentu sedikit banyaknya sangat merugikan bagi para publisher yang mengharapkan bisa mendapat penghasilan melalui cara memasang iklan di blog atau media lainnya yang mereka kelola.

Pada kesempatan kali ini,disela kesibukan aktivitas sehari-hari saya coba berbagi tutorial mengenai cara memasang anti adblock dari AdNow melalui smartphone.
Biasanya untuk bisa mendapatkan script code anti adblock pada halaman page source hanya bisa dilakukan menggunakan komputer,karena tanpa membuka halaman page source maka hanya akan tampil halaman kosong saja. Tapi jangan khawatir,sesuai dengan judul artikel ini saya akan bagikan cara membuka halaman page source via smartphone untuk mendapatkan kode script anti adblock dari adnow.

Langkah pertama buka akun Adnow kemudiam klik menu widget atau nama situs kalian. Pada halaman yang terbuka silahkan klik tulisan dapatkan kode php antiAdblock.

Selanjutnya copy kode yang diberikan oleh Adnow kemudian klik oke atau baik.


Langkah kedua silahkan buka google chrome kemudian paste kode tersebut di kolom pencarian dengan catatan ambil tulisan yang berada didalam tanda kutipnya saja,tulisan lainnya hapus saja,kemudian dibagian depannya tambahkan tulisan vieuw-source:


Klik enter untuk memulai pencarian supaya halaman page source dapat terbuka,setelah terbuka silahkan cooy script code pada halaman tersebut.


Langkah berikutnya silahkan masuk ke akun blogger kemudian pilih menu tata letak,tambahkan widget html/java script dan paste kode pada widget tersebut kemudian simpan. Untuk posisi penempatan widgetnya bebas,bisa di area header,sidebar ataupun footer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar