31 Desember 2020

Berburu Dolar dari Bidvertiser dan terbukti dibayar

Bidvertiser adalah sebuah situs layanan iklan terbaik sebagai alternatif dari google adsense. Untuk bisa menjadi publisher iklan bidvertiser terbilang cukup mudah,karena tidak membutuhkan banyak persyaratan seperti ketika mendaftar ke google adsense. Syarat utama untuk menjadi publisher iklan bisvertiser tentunya adalah sudah memiliki blog atau situs web yang sudah mempublikasikan beberapa artikel,untuk jumlah trafik blog bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan karena Bidvertiser sendiri tidak menargetkan hal tersebut. Yang penting daftar dulu kemudian pasang iklannya baru setelah itu kembangkan blog yang kalian miliki agar jumlah trafik blog kalian terus bertambah.

Dengan bertambahnya jumlah trafik blog,maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besarpun akan terbuka. Bidvertiser merupakan penyedia iklan berbasis PPC atau pay per click yang artinya penghasilan yang didapatkan dihitung berdasarkan jumlah klik pada iklan yang terpasang di blog. Itulah alasan kenapa kita perlu berusaha untuk terus meningkatkan jumlah trafik blog.

Bidvertiser terbukti membayar


Proses pembayaran atau penarikan saldo bisa dilakukan pertanggal 10 dan 20 setiap bulannya. Apabila proses penarikan saldo dilakukan diluar tanggal tersebut maka permohonan akan ditangguhkan dan akan diproses pada tanggal yang sudah ditentukan.

Proses transfer dana biasanya membutuhkan waktu minimal 10 hari setelah pengajuan diterima dan ketika dana sudah masuk ke rekening biasanya akan ada pemberitahuan dari pihak Bidvertiser yang dikirimkan melalui email

Kebetulan saya menggunakan PayPal sebagai metode pembayarannya. Alasan saya menggunakan PayPal karena dengan metode ini saya sudah bisa melakukan penarikan dana ketika jumlah saldo saya mencapai angka minimum $10. Jadi saya tidak harus menunggu lama seperti persyaratan apabila saya menggunakan metode pembayaran lain yang mengharuskan saldo mencapai angka $100 - $500 baru bisa dicairkan. Setelah masuk ke rekening PayPal selanjutnya tinggal transfer dana ke rekening bank yang sudah didaftarkan ke akun PayPal dan tunggu prosesnya sekitar 2 - 4 hari. Jadi...buat kalian yang mungkin tertarik memonitesai blog yang kalian miliki,daftarkan saja ke Bidvertiser dan mulai berburu dolar dengan terus berkreasi melalui sebuah tulisan.

Untuk daftar ke Bidvertiser silahkan klik logo Bidvertiser seperti pada gambar di bawah ini.


Baca juga artikel lainnya : 

cara dapatkan penghasilan dengan menjadi publisher Bidvertiser

cara praktis menulis artikel blog pakai hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar