28 November 2020

SEMBUHKAN MAAG KRONIS DENGAN DAUN JARAK MERAH

Mungkin tidak sesikit dari kita yang memiliki riwayat gangguan pada bagian pencernaan khususnya di bagian lambung atau yang lebih akrab disebut sebagai penyakit maag. Pada gejala ringan mungkin hanya akan sekedar mengakibatkan rasa perih,mual maupun sakit pada bagian kepala saja terutama apabila kita telat makan.
Namun apabila penyakit ini sudah kronis tentu akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa dengan reaksi yang berbeda pada setiap penderitanya. Disini saya akan coba berbagi pengalaman kepada semua pembaca blog ini mengenai cara sembuhkan maag kronis dengan daun jarak merah.
Sedikit penjelasan tentang tanaman ini adalah termasuk dalam salah satu bagian dari keluarga tanaman Euphorbiaceae dengan nama ilmiahnya yaitu Jatropha gossypifolia. Tanaman ini dapat hidup di daerah tropis maupun sub tropis serta dapat tumbuh di daerah kering,dataran tinggi ataupun daerah dengan iklim basah.
Kandungan nutrisi serta senyawa aktif pada tanaman inilah yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah yang akan kita bahas dalam tulisan ini yaitu cara sembuhkan maag kronis dengan daun jarak merah.
Caranya adalah sebagai berikut :
  • Ambil beberapa lembar daun jarak merahnya,secukupnya saja.
  • Tumbuk daun jarak merah tersebut sampai hancur dan tambahkan air sedikit saja.
  • Bungkus hasil tumbukan tadi dengan daun pisang.
  • Panggang atau pepes jangan sampai gosong.
  • Setelah diangkat biarkan sampai hangat kuku.
  • Tempelkan pepesan daun jarak merah tersebut pada bagian perut yang sakit kemudian ikat pakai kain supaya uapnya meresap.
  • Ulangi langkah di atas sampai penyakitnya benar-benar sembuh.
Demikian sob tata cara meramu daun jarak merah sebagai solusi sembuhkan maag yang sudah kronis,usahakan saat melakukan terapi di atas jangan dulu makan yang bersifat keras ya atau bagusnya makan bubur yang dicampur gula merah supaya membantu untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar