28 November 2020

CARA DAFTAR BIDVERTISER VIA SMARTPHONE

Bisa menghasilkan uang tanpa harus lelah bekerja adalah dambaan semua orang,akan tetapi hal tersebut tentu hanya merupakan sebatas angan-angan saja tanpa didasari dengan adanya sebuah tindakan.

Pada kesempatan kali ini saya akan coba memberikan sebuah solusi mengenai cara supaya kita dapat penghasilan tanpa harus lelah bekerja,kuncinya yang penting telaten. Pertama saya akan bahas bagaimana caranya supaya kita bisa dapatkan penghasilan di dunia maya dengan hanya sekedar menulis artikel di blog,untuk cara membuat blog Klik disini.

Tidak sedikit orang yang berlomba mengembangkan blognya masing-masing supaya banyak mendatangkan pengunjung,dengan demikian kesempatan untuk meraup penghasilan melalui blog tentu akan menjadi sebuah kenyataan. Yang kedua saya akan bahas bagaimana caranya supaya blog bisa jadi ladang penghasilan dengan daftar sebagai penerbit iklan di Bidvertiser via smartphone,untuk mendaftar silahkan klik logo Bidvertiser dibagian bawah artikel ini atau di samping kanan untuk tampilan web version.

Setelah diklik anda akan masuk kehalaman situs Bidvertiser,kemudian klik  tombol menu yang ada di pojok bawah sebelah kanan tulisan Bidvertiser.com.

Setelah itu silahkan klik daftar dan pilih apakah anda mau menjadi pemasang iklan atau sebagai penerbit? Disini saya akan ambil contoh langkah-langkah daftar sebagai penerbit iklan, berarti kita klik pilihan sebagai penerbit. Selanjutnya kita akan dibawa kesebuah halaman untuk mengisi formulir pendaftaran

Pada halaman ini silahkan anda masukan alamat email beserta nama penggunanya jangan lupa centang kotak reCAPTCHA untuk memastikan jika anda bukan robot,kemudian klik tombol dapatkan kode aktivasi yang biasanya langsung dikirimkan via email.

Copy/salin kode aktivasi tersebut kemudian paste/tempel pada kolom yang disediakan. Selanjutnya centang semua kotak kecil sebagai syarat jika anda setuju dengan ketentuan yang diberikan oleh Bidvertiser kemudian klik daftar akun.

Gambar di atas adalah contoh halaman akun apabila anda berhasil terdaftar sebagai pemasang iklan atau sebagai penerbit. Selanjutnya tinggal pelajari bagaimana cara memasang iklannya Klik disini.

Apakah Bidvertiser dapat dipercaya?

Jawabannya adalah Ya,bidvertiser akan membayarkan saldo anda apabila anda memintanya,adapun untuk mengajukan permohonan pembayaran bisa dilakukan pertanggal 10 dan 20 setiap bulannya dengan penarikan minimum $10 jika anda menggunakan PayPal sebagai metode pembayarannya. Sementara untuk metode yang lain penarikan minimumnya berkisar antara $100 - $500.


Jadi....tinggal pilih saja mau pakai metode yang mana untuk sistem pembayarannya. Saran saya sih mending pakai PayPal biar dananya bisa cepat dicairkan 🤗 karena tidak perlu menunggu saldonya terkumpul sampai $100 apalagi $500.

Demikian artikel ini saya tulis dan semoga bermanfaat bagi sobat semua yang ingin mendapatkan penghasilan di dunia maya,yang penting ingat ya sob...kuncinya adalah anda harus telaten oke.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar