01 Desember 2020

CARA PASANG IKLAN DI BAWAH JUDUL POSTINGAN VIA SMARTPHONE

Memasang iklan di blog memang merupakan salah satu jurus paling ampuh untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun sebagai ladang utama dalam meraup pundi-pundi rupiah. Bagaimana tidak !!! Hanya bermodalkan ketekunan dalam menulis di tambah kuota yang cukup plus kopi dan juga cemilan sudah bisa membuat isi kantong tebal terus tanpa harus capek-capek peras keringat banting tulang untuk sekedar mendatangkan yang namanya uang.

Eits....tapi ingat ya,kuncinya kalian harus tekun menulis artikel yang bagus supaya bisa menarik minat banyak orang untuk membacanya,karena sekalipun kalian sudah pasang iklan di blog tentu hal tersebut tidak akan ada hasilnya jika kalian tidak serius dalam mengembangkan blog yang kalian miliki. Selain itu,kalian juga harus tau dimana posisi paling strategis untuk meletakan iklan di blog kalian,salah satunya seperti yang sedang saya bahas dalam artikel ini yaitu menempatkan iklan di bawah judul postingan.

Pertama,silahkan log in dulu ke blog kalian masing-masing. Selanjutnya klik tombol menu kemudian klik theme atau tema

Pada halaman ini silahkan klik tombol di bawah tulisan 'sesuaikan' kemudian pilih 'edit HTML'

Selanjutnya silahkan kalian cari kode seperti di bawah ini

<div class ='post.header-line-1'/>

Pilih kode yang paling atas jika kalian menemukan ada dua kode yang sama atau yang di bawahnya terdapat tulisan <data:post.body/> 

Sebelum kalian paste,silahkan parse dulu kode iklannya DISINI Supaya iklannya hanya tampil di postingan saja maka harus di tambahkan kode di bawah ini

<b:if cond='data:blog.pageType==&quot;item&quot;'>

Script iklan

</b:if>

Simpan script iklan yang sudah di parse tadi pada posisi tulisan yang di tandai warna merah,setelah selesai kemudian klik simpan. Selanjutnya silahkan lihat hasilnya.

Baca juga : dapatkan penghasilan dengan menjadi publisher bidvertiser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar