CARI ARTIKEL DISINI

10 Desember 2020

CARA PASANG IKLAN BIDVERTISER DI BAWAH ARTIKEL

Bidvertiser merupakan salah satu program afiliasi sebagai solusi alternatif bagi kalian yang memang belum bisa daftar ke google adsense,akan tetapi sebaiknya kalian pelajari terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mendaftar atau memasang iklan dari Bidvertiser. Untuk mempelajari lebih banyak mengenai Bidvertiser silahkan Klik disini.

Setelah mempelajarinya,baru daftar untuk menjadi publisher dari Bidvertiser dan memasang iklannya di blog kalian. Caranya silahkan Klik disini untuk mengetahui langkah-langkah saat mendaftar ke Bidvertiser,setelah faham silahkan klik tulisan monetize your website or blog with Bidvertiser yang terdapat dalam artikel yang terbuka pada halaman baru setelah kalian mengklik tulisan berwarna biru di atas.

Jika sudah mendaftar,ambil script iklannya untuk ditempatkan pada blog kalian sesuai dengan posisi yang kalian inginkan,bisa di samping,atas,tengah ataupun bawah. Jika kalian ingin menempatkannya di bawah judul postingan Klik disini untuk cara pemasangannya,sementara jika ingin memasangnya di bagian bawah artikel caranya adalah sebagai berikut : 

Langkah pertama copy dulu script iklannya kemuadian parse Disini sebelum menerapkannya untuk menghindari kesalahan pada saat edit HTML,setelah diparse silahkan copy lagi hasilnya kemudian log in ke blog kalian terus pilih menu tema atau template,klik tombol edit HTML kemudian cari tulisan <data:post.body/> jika tulisan tersebut ada dua maka pilih yang pertama dan tempatkan script iklan di bawah tulisan tersebut.

Seperti pada contoh gambar di atas,adapun tulisan <div style='margin-top:10px;margin-bottom10px;'> ditambahkan untuk memberi jarak antara posisi iklan dengan tulisan pada artikel. Setelah selesai silahkan klik simpan dan silahkan lihat hasilnya. Itulah tutorial mengenai cara pemasangan iklan bidvertisar di bawah artikel,semoga bermanfaat serta membantu kalian yang ingin memasang iklan pada posisi seperti yang dibahas dalam tulisan ini.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar