CARI ARTIKEL DISINI

29 November 2020

MANFAAT BELIMBING UNTUK MENCEGAH TENSI DARAH NAIK

Darah tinggi adalah salah satu penyakit yang bisa menyebabkan kematian,hal ini terjadi karena adanya peningkatan tekanan darah pada dinding arteri. Kondisi ini umumnya tidak mengakibatkan tanda-tanda gejala sehingga banyak orang yang menganggap jika dirinya sehat-sehat saja.

Untuk mengetahui apakah kita memiliki gejala hipertensi atau darah tinggi adalah dengan rutin memeriksakan kondisi kesehatan,selain itu kita juga perlu menerapkan pola hidup sehat dengan tidak terlalu banyak mengkonsumsi garam,kurangi asupan kafein,lakukan olah raga secara rutin,jaga berat badan supaya tetap ideal,biasakan berpuasa dan lain sebagainya.

Adapun bagi anda yang memang sudah memiliki gejala hipertensi atau darah tinggi saya akan berbagi sedikit informasi mengenai salah satu manfaat buah belimbing yang terbukti ampuh mampu mencegah tensi darah anda naik.

Caranya adalah sebagai berikut :

Ambil satu buah belimbing matang dengan ukuran besar kemudian diparut halus setelah itu diperas dan ambil airnya. Minumlah air hasil perasan buah belimbing tersebut setiap pagi hari dan lakukan kurang lebih selama satu bulan,selanjutnya cukup minum tiap dua hari sekali.

Usahakan air perasan belimbing tersebut tidak dicampur gula ataupun yang lainnya. Sementara bagi anda yang memiliki tekanan darah terlalu tinggi bisa menggunakan dua buah belimbing atau lebih supaya hasil perasan airnya lebih banyak dan lakukan selama kurang lebih satu bulan dan selanjutnya lakukan seperti langkah di atas yaitu cukup minum tiap dua hari sekali dan cukup pakai satu buah belimbing saja.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua dan terimakasih telah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Baca juga : ramuan supaya suara menjadi merdu.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar