CARI ARTIKEL DISINI

20 Desember 2020

CARA PASANG IKLAN DI BAWAH JUDUL POSTINGAN BLOG

Masih membahas soal cara menempatkan iklan di blog,pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan tata cara MENEMPATKAN IKLAN DI ATAS JUDUL POSTINGAN dan pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas bagaimana cara menempatkan iklan di bawah judul postingan atau di atas artikel.


Tentu kalian sudah mengerti kenapa iklan harus di tempatkan pada posisi yang strategis. Ya !! Selain untuk meningkatkan trafik pendapatan,posisi iklan juga harus di perhitungkan supaya tidak mengganggu kenyamanan para pengunjung blog.
Tidak mengungkiri,pasti setiap penulis menginginkan banyak pengunjung yang mengklik setiap iklan yang dipasang di blognya masing-masing supaya bisa mendapatkan penghasilan.

Itulah salah satu alasan kenapa saya tidak menempatkan iklan diantara tulisan artikel yang saya posting,karena saya sangat menjaga sepenuhnya kenyamanan para pembaca setia Blog Informasi ini supaya aktivitas membaca kalian tidak terganggu sedikitpun oleh iklan-iklan yang saya pasang.
Kembali ke tofik pembahasan,cara menempatkan iklan di atas artikel atau di bawah judul postingan sebenarnya tidak terlalu sulit,kalian tinggal copy saja kode iklannya kemudian Parse disini supaya nanti tidak terjadi error.

Setelah diparse,copy lagi hasilnya untuk kalian tempatkan di blog kalian. Silahkan log in dulu kemudian pilih menu tema terus klik edit html,selanjutnya cari kode </data:post.body> dan tempatkan kode iklan tadi tepat di atasnya. Dengan catatan tambahkan dulu kode <div style=" margin-left:10px;margin bottom-10px;"> di atas kode iklan tadi dan kode </div> di bawahnya,atau tepatnya seperti di bawah ini.

<div style="margin-left:10px;margin-bottom:10px;">
Kode iklan kalian
</div>

Jika sudah selesai silahkan simpan dan lihat hasilnya pada postingan yang sudah kalian publikasikan. Untuk mencarinya silahkan Baca disini.
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar