CARI ARTIKEL DISINI

27 Desember 2020

CARA MUDAH MEMBUAT LOGO HEADER BLOG

Merawat serta memodifikasi tampilan blog adalah hal yang sangat perlu dilakukan oleh para blogger dalam mempercantik tampilan blog yang dikelolanya. Selain akan berpengaruh terhadap SEO blog,hal tersebut juga akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan para pengunjung blog itu sendiri. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan blog diantaranya adalah dengan memasang logo nama blog pada bagian header.

Selain menggunakan logo,ada juga yang menggunakan gambar sebagai fariasi yang banyak pula digunakan oleh para blogger dalam mempercantik tampilan blognya dan bagi yang belum tahu cara memasang gambar pada header blog BISA BACA DISINI. 
Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas cara memasang gambar atau logo,yang akan saya bahas pada artikel ini adalah bagaimana cara membuat logo nama blog supaya terlihat bagus dan menarik.

Cara membuat logo header blog.

Pertama yang harus dilakukan adalah silahkan kunjungi situs Cooltext.com untuk membuat logo tersebut secara online dan tentunya geratis 🤗.


Setelah masuk,silahkan pilih kategori atau model tulisan yang akan digunakan.


Kemudian tuliskan nama blog pada kolom yang disediakan,untuk mengatur tampilannya silahkan klik menu pilihannya satu persatu (ukuran tulisan,jenis font,warna tulisan dan background) atau bisa juga menggabungkan dua kategori tulisan dengan memilih menu Gabungan.


Jika sudah selesai,silahkan unduh logo yang telah dibuat tadi untuk selanjutnya kita pasang pada bagian header blog. Karena jika tidak langsung didownload,logo akan terhapus otomatis dalam beberapa menit.
Adapun untuk cara pemasangannya,silahkan klik tulisan BISA BACA DISINI yang berwarna biru pada paragraf kedua dalam artikel ini.
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar