CARI ARTIKEL DISINI

26 Januari 2016

Tips supaya cepat di terima google ansense


Bagi para blogger,siapa sih yang tidak tahu soal google adsense ?
Yupz...google adsense merupakan situs afiliasi paling populer di kalangan para blogger di seluruh dunia,situs ini menggunakan metode PPC atau pay per click dimana pihak adsense akan memberikan komisi apabila ada pengunjung blog yang mengklik iklan adsense yang terpasang pada sebuah web atau blog.

Namun sayangnya,tidak mudah untuk bisa di terima oleh google adsense !!!
Karena sebelumnya blog harus sudah menenuhi syarat pendaftaran sehingga tidak sedikit blog yang gagal untuk mendaftar ke google adsense.

Tapi tidak usah khawatir,karena pada postingan kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara supaya cepat di terima oleh google adsense.
Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Contact us.
Buatlah contact us di blog anda sebagai sarana komunikasi secara pribadi antara pemilik blog dengan pengunjung atau bisa juga di sebut sebagai layanan konsumen.

Pasang privacy policy di blog,privacy policy merupakan sebuah dokumen hukum yang mencakup semua informasi tentang pengelolaan dan kepemilikan sebuah situs web atau blog.

Daftarkan blog anda ke google analistyc sebagai sarana untuk memonitor statistik blog yang anda miliki dan yang terpenting adalah aktifkan data struktur iklan yang terpasang di blog.

4. Patuhi kebijakan persyaratan.
Dengan mematuhi kebijakan persyaratan baik itu dari google maupun blogger merupakan salah satu upaya supaya blog tidak di gembok atau di hapus oleh google atau blogger.

Jika blog anda sudah mempunyai syarat-syarat di atas,langkah selanjutnya adalah daftar google adsense langsung dari blogger.
apabila sudah terdaptar,widget adsense akan muncul secara otomatis di blog,pilih tata letak tampilan iklan yang di sarankan kemudian simpan setelan.

Iklan adsense akan muncul pada tampilan blog sesuai letak yang anda pilih.
Namun akun adsense baru anda akan muncul setelah 24 jam,silahkan setting format pembayaran dan pengaturan lainnya setelah akun adsense anda aktif kemudian tunggu beberapa hari sampai proses peninjauan situs selesai dan anda akan di beri kabar melalui email mengenai hasil akhirnya apakah permohonan anda di terima ataukah tidak ? So...bersabar saja,kalaupun gagal anda bisa mendaftar lagi.

Demikian penjelasan singkat mengenai tips agar cepat di terima oleh google adsense,semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya.
Selamat berkreasi dan terimakasih atas kunjungannya.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar