CARI ARTIKEL DISINI

08 Desember 2015

TEMPLATE RUSAK AKIBAT SALAH EDIT HTML

kerusakan pada template biasanya terjadi akibat kesalahan saat mengedit HTML.

Dari sekian banyaknya pengguna blog,diantaranya pasti akan terus berusaha berlomba-lomba untuk mempercatik tampilan blognya.
Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan,melainkan untuk menarik minat para pengunjung agar tidak bosan berlama-lama berada di blog dengan suguhan yang cukup memanjakan baik dari segi isi materi maupun dari segi tampilannya.

Maka dari itu,mereka yang terbilang masih barupun ikut berlomba untuk mempercantik tampilan blognya,dengan berbekal pengetahuan yang di dapat di internet maka eksperimenpun di jalankan.
Tidak sedikit yang berhasil tidak sedikit pula yang gagal.
saat ingin mempercantik blog atau menambahkan konten kedalam blog salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan mengedit bagian kode HTML yang terdapat pada template blog.

Hal yang cukup rentan,karena kesalahan saat mengedit HTML dapat menyebabkan kerusakan pada template.
Tapi sobat semua tidak perlu khawatir,jika hal tersebut terjadi (kesalahan pada saat memasukan kode HTML) biasanya akan ada peringatan supaya sobat semua memperbaiki kode HTML yang di masukan sebelum di simpan,ikuti petujuk yang di berikan saat ada peringatan atas kesalahan dalam penulisan kode tersebut.

Jika memang sudah terlanjur di save,ganti template atau hapus kode yang di save tadi kemudian simpan lagi dengan memperbaikinya terlebih dahulu.
Jika masih salah,ikuti saja petunjuknya serta tinjau terlebih dulu sebelum kembali menyimpannya.
oke sob,demikian tips memperbaiki kerusakan pada template ini saya sampaikan.
semoga bermanfaat ya !!!
sampai jumpa di postingan berikutnyan serta terimakasih atas kunjungannya.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar